Mengenai Saya

Jakarta, Indonesia
Alamat Jl. Kayu Jati Raya Rawamangun e-mail: manperda@gmail.com Jakarta Timur Blog ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah APLIKOM. Apa yang kami tampilkan dalam blog ini hanya untuk sarana belajar. Kami tidak benar-benar menerima order apapun dari pengunjung blog. Terimakasih

Kamis, 22 Juli 2010

Indahnya Tatoo Di Tubuh Wanita



Indahnya Tatoo Di Tubuh Wanita
Tattoo Keren dan SEXY di Tubuh Wanita


SENI menghias tubuh atau yang lebih dikenal dengan tato memang sudah menjadi tren di kalangan pria sejak dulu kala. Namun kini, tak sedikit wanita yang rela menghias tubuhnya dengan beragam bentuk variasi tato yang unik dan cantik.

Bagi sebagian wanita yang tubuhnya ditato, mereka beralasan tato cantik tentu menawarkan sebuah keindahan. Sebagian lagi beranggapan bahwa tato menjadi bagian dalam hidupnya.

Menurut berita yang dilansir Health24, Llieze Ellick, selaku ahli tindik mengungkapkan, "Ada beragam alasan mengapa seseorang memilih menghiasi tubuhnya dengan tato. Menurut saya, tato sifatnya pribadi. Mungkin ada dari mereka yang ditato ingin mencoba pengalaman baru dalam hidupnya. Tato merupakan wujud dari ekspresi diri yang bisa membuat sebagian orang terpana."

tatoo,hampir mirip dengan seni Body painting,akan tetapi biasanya Tatoo hanya merupakan motif simbolis,yang di tuangkan atau di lukiskan pada bagian organ tubuh kita.
Banyak Pro dan Kontra tentang image orang bertatoo,kebanyakan masyarakat menganggap kalau ada orang bertatoo image nya selalu kearah negatif.Bisa di bilang orang bertatoo itu Premanlah,berandalanlah,pokoknya selalu mengarah ke Image Negatif.Dan kebanyakan yang bertatoo adalah kaum laki-laki,selain menambah penampilan jadi Manly juga Macho.

dikutip dari: http://www.forumkami.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar